Monday 9 November 2015

Kata Kata Motivasi Penuh Makna Kehidupan Terbaru 2015

Saidalesha - Kata Kata Motivasi amatlah memotivasi seseorang jika memang kalimat tersebut menyentuh hatinya. Cara setiap orang untuk mendapatkan motivasi ke dalam dirinya tentunya berbeda-beda, ada yang dengan cara menghadiri seminar motivasi, melakukan konsultasi ke psikolog, dan ada juga yang sesuai dengan artikel Saidalesha kali ini yaitu, menyimak kata motivasi penuh makna kehidupan. Sebuah kehidupan ini tentunya diliputi oleh banyak hal, oleh karena itu kita sebagai manusia yang hanya hidup sementara di dunia ini seharusnya senantiasa bersyukur atas apa yang telah Allah berikan, meskipun tidak mudah, tetapi dengan berusaha sedikit demi sedikit, Insya Allah pasti akan bisa.

Motivasi hidup merupakan satu hal yang penting bagi setiap orang, karena dengan motivasi lah mereka bisa mencapai impian-impiannya. Orang-orang yang telah sukses mencapai mimpi-mimpinya tentu adalah orang-orang yang mempunya motivasi yang tinggi di dalam dirinya dengan disertai tindakan yang nyata, jadi bukan hanya sekedar motivasi saja. Menurut Saidalesha, salah satu kunci kesuksesan adalah motivasi tinggi, karena tidak akan mungkin kita berhasil menggapai impian tanpa motivasi yang tinggi. Bisa kita ketahui bahwa orang motivasi hidupnya rendah pasti akan bermalas-malasan, cenderung tidak disiplin dan menjalan aktivitas, dan tidak semangat dalam bekerja, serta masih banyak lagi hal-hal kurang baik lainnya.


Kata kata motivasi yang penuh makna kami pikir dibutuhkan oleh seseorang yang tengah mengalami banyak masalah namun ingin segera bangkit dari keterpurukan. Menurut kami, sebuah untaian kata motivasi yang melekat di kepala seseorang bisa menjadi sugesti bagi dirinya untuk bisa mencapai apa yang diinginkannya, tentunya kata bijak motivasi adalah sebuah kalimat yang isinya ditujukan untuk meningkatkan rasa optimis seseorang agar bisa yakin dengan kemampuan dan juga harapannya, selain itu juga agar bisa bangkit dari sebuah keterpurukan. Kami berharapan kata kata bijak berikut ini bukan hanya sekedar disimak saja, tetapi juga bisa menjadi perubahan pola pikir kita dalam menjalani kehidupan ini, karena kunci perubaha terletak di diri kita sendiri, bukan orang lain. Kalau kita mau berubah, Insya Allah nasib pun akan berubah.

Kata Kata Motivasi

1. Memutar waktu itu memang tidak mungkin. Tapi memperbaiki hidup yg lebih baik dari sekarang, tidak ada kata tidak mungkin.

2. Wanita hebat adalah dia yg berusaha menjadikan hidupnya lebih baik dengan berfikir bahwa setiap kesmpatan bisa diciptakan dari diri sendiri.

3. Keyakinan adalah kunci yang menjadi faktor utama dalam sebuah keberhasilan.

4. Jika kita selalu memandang ke atas, kita tidak akan pernah merasa cukup. Bersyukurlah dengan apa yang telah kita miliki dan telah kita terima.

5. Cobalah bersabar dari masalah sekecil apapun, maka kita akan bisa bersabar untuk masalah yang lebih besar.

6. Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yang bahagia hanya karena kamu ada.

7. Akan banyak hal baru yang kamu ketahui dari setiap kesalahan, jika kamu mau belajar dari setiap kesalahan yang pernah diperbuat.

8. Segala sesuatu ditentukan oleh niat. Jika niatmu baik, maka akan berhasil baik. Mungkin tidak segera, tapi itu pasti. 

9. Cantik bukan berarti Baik. Kaya bukan berarti Bahagia. Karena kecantikan dan kekayaan bukan jaminan Kesempurnaan.

10. Seperti kopi, realita hidup kadang terasa pahit tapi itu yang membuat mata kita terbuka.

11. Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu.

12. Namanya juga proses, namanya juga masih belajar. Kesalahan itu biasa, karena kesalahan itulah yang membuat seseorang lebih mengerti.

13. Kesuksesan tidak akan pernah didapat jika mengeluh pada saat mengalami kegagalan, singsingkan lengan baju lalu mulailah untuk lebih sukses.

14. Tak selamanya manusia tertawa, tak selamanya manusia menangis. Jadi tak perlu berlebihan ketika bahagia, tak perlu terlalu ketika bersedih.

15. Biarlah seseorang menilaimu seperti apa, ambil yang terbaik dan benahi jika itu buruk menurut mereka.

16. Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur. Karena syukur yang sesungguhnya selalu ada disaat susah maapun senang.

17. Rencana memang tak jarang yang kemudian gagal, tetapi bukankah memiliki rencana lebih baik daripada hidup hampa tanpa arah?

18. Jangan pernah membandingkan seseorang. Tak akan ada dua orang yang sama. Setiap orang terlahir berbeda, dan hidup dengan cara dan gayanya.

19. Terkadang, seseorang menasihatimu bukan karena dia bijak tetapi karena dia pernah mengalami masalah yang sama.

20. Biarkan kesalahan mengajari dirimu, tapi jangan biarkan ia menguasai hidupmu. Dengan begitu, kau selangkah lebih baik dari masa lalumu.

Terima kasih sudah menyimak info Saidalesha tentang Kata Kata Motivasi penuh makna kehidupan terbaru 2015. Apabila ada kesalahan dalam kata bijak diatas mohon dimaafkan atau segera beritahu kami agar bisa diperbaiki kalimatnya. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Motivasi Penuh Makna Kehidupan Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top