Saturday 7 November 2015

Jadwal Liga Inggris Lengkap Terbaru 2015-2016

Saidalesha - Jadwal Liga Inggris lengkap bisa dikatakan sebagai sebuah informasi yang mungkin dibutuhkan para fans klub sepakbola di Liga Inggris yang memang sangat berkualitas ini. Menurut Saidalesha, Liga Inggris masih layak disebut sebagai liga sepakbola yang terbaik hingga sekarang ini. Banyak faktor yang membuat Liga Inggris begitu digemari oleh banyak fans sepakbola, diantaranya cara bermain tim-tim Liga Inggris yang menarik, persaingan antar klub yang cukup ketat, dan adanya pemain-pemain kelas dunia di liga ini. Kami sendiri pun merupakan penggemar Liga Inggris sejak lama, berbicara tentang kualitasnya memang tak perlu diragukan, hal ini bisa dilihat dengan semakin bertambah banyaknya penonton Liga Inggris dimana-mana dan selalu menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu di TV.

Sebagai liga yang mempunyai jutaan fans di seluruh dunia, pastinya pihak FA selaku federasi sepakbola Inggris yang juga menaungi kompetisi ini akan terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada dan terus meningkatkan kualitas Liga Primer Inggris dari berbagai sisi, tak lupa tentang siaran langsung TV agar Liga Inggris semakin terkenal ke penjuru dunia. Persaingan di papan klasemen Liga Inggris dari tahun ke tahun biasanya hampir selalu diisi oleh klub-klub besar yang memang sudah cukup dikenal, seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan juga Manchester United. Karena tim-tim yang telah disebutkan tersebut sering menjadi pengisi posisi empat besar atau zona untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions Eropa.

Jadwal Liga Inggris

Benua Eropa memang berisi banyak liga lokal yang berkualitas. Selain Liga Inggris ada juga liga dari negara lain di Eropa yang tak kalah kualitasnya, sebut saja Liga Spanyol, Jerman, dan Ligue 1 Perancis. Namun menurut sudut pandang Saidalesha, Liga Inggris memiliki sesuatu yang berbeda yang membuat Liga yang satu ini sangat disukai oleh jutaan pemirsa, apakah Anda setuju dengan pendapat kami? Ya, terlepas dari itu mari nikmati saja tayangan Liga Inggris yang sering ditayangkan di TV nasional ini. Mari budayakan dukung tim masing-masing dengan sporitf dan tanpa menghina pendukung tim lainnya, karena negara kita sebenarnya adalah negara yang menjunjung tinggi persatuan. Tontonan Liga Inggris di TV adalah untuk kita nikmati dan juga sebagai sarana mendukung tim kesukaan tanpa kehilangan rasa respect terhadap fans klub lain.


Jadwal Liga Inggris Sabtu 7 November 2015
AFC Bournemouth vs Newcastle United - 19:45 WIB
Manchester United vs West Bromwich Albion - 22:00 WIB
Leicester City vs Watford - 22:00 WIB
Sunderland vs Southampton - 22:00 WIB
West Ham United vs Everton - 22:00 WIB
Norwich City vs Swansea City - 22:00 WIB

Jadwal Liga Inggris Minggu 8 November 2015
Stoke City vs Chelsea 00:30 WIB
Aston Villa vs Manchester City 20:30 WIB
Arsenal vs Tottenham Hotspur 23:00 WIB
Liverpool vs Crystal Palace 23:00 WIB

Jadwal Liga Inggris Sabtu 21 November 2015
Watford vs Manchester United 19:45 WIB
Chelsea vs Norwich City 22:00 WIB
Southampton vs Stoke City 22:00 WIB
West Bromwich Albion vs Arsenal 22:00 WIB
Newcastle United vs Leicester City 22:00 WIB
Swansea City vs AFC Bournemouth 22:00 WIB
Everton vs Aston Villa 22:00 WIB

Jadwal Liga Inggris Minggu 22 November 2015
Manchester City vs Liverpool  - 00:30 WIB
Tottenham Hotspur vs West Ham United - 23:00 WIB

Jadwal Liga Inggris Selasa 24 November 2015
Crystal Palace vs Sunderland - 03:00 WIB

Sekian informasi Jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini ataupun hari ini beserta dengan jam tayang di TV. Apapun klub favorit Anda di liga yang biasa disebut BPL atau EPL ini, mari dukung dengan sukacita dan rasa hormat kepada pendukung lain, tak lupa juga selalu support klub lokal agar sepakbola Indonesia semakin maju. Karena pada dasarnya sepakbola adalah olahraga pemersatu bangsa.

Jadwal Liga Inggris Lengkap Terbaru 2015-2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top