Saturday 31 October 2015

Kata Kata Bijak Mario Teguh Super Spesial

Saidalesha - Kata bijak Mario Teguh memang sederhana, namun cukup menggelorakan hati yang bisa membuat semangat hidup jadi meningkat. Memiliki semangat hidup yang tinggi dalam menjalani berbagai hal memang tidak mudah, karena biasanya salah satu lawan terbesar manusia dalam dirinya sendiri adalah rasa malas. Terlebih lagi apabila diri kita sudah terbiasa dengan budaya malas yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun, ditambah lagi lingkungan yang kurang mendukung, tentunya akan terasa sulit. Namun tetap saja hal tersebut masih bisa diatasi dengan kemauan yang kuat, karena nasib manusia akan berubah jika dia mau mengubahnya. Mario Teguh merupakan nama motivator yang cukup ternama di Indonesia, hampir semua orang mengenalnya.

Motivator kelahiran Makassar ini terkenal tenang dan berwibawa dalam menyampaikan motivasinya sehingga bisa langsung dipahami pembicarannya oleh para penonton. Menurut Saidalesha, kata bijak Mario Teguh biasanya tak menggunakan bahasa yang berat atau pemahaman lebih panjang, Mario Teguh cenderung menggunakan bahasa yang sederhana saja dan mudah dipahami, sehingga semua orang bisa memahami kalimat yang disampaikannya. Mungkin itulah yang membedakan Mario Teguh dengan motivator lainnya, selain itu Mario Teguh juga memiliki slogan ataupun jargon yang cukup unik, yaitu 'Super Sekali' yang sering Mario Teguh ucapkan ketika sedang memotivasi para penonton saat acaranya berlangsung.

Kata Bijak Mario Teguh

Bisa dikatakan bahwa Mario Teguh merupakan motivator terpopuler di Indonesia, selain ada acara televisi yang mempunyai program bersama beliau, Mario Teguh juga mempunyai akun social media dengan jutaan likes dan followers, bahkan di Facebook beliau saja sudah tembus angka 16 juta likes per November 2015. Sungguh angka yang luar biasa, hal ini tentunya membuktikkan bahwa Mario Teguh sangat disukai oleh banyak orang Indonesia, bukan hanya fans setia nya saja. Mario Teguh juga orang yang rendah hati dengan selalu membalas setiap komentar dari fans nya. Untuk memotivasi diri sendiri bisa dilakukan dengan cara apa saja, yang terpenting diri Anda bisa merasakan manfaatnya, salah satunya ialah menyimak kata mutiara Mario Teguh yang super spesial ini.

Kata Bijak Mario Teguh

1. Semangat adalah sebetulnya kepingan-kepingan bara kemauan yang kita sisipkan pada setiap celah dalam kerja keras kita, untuk mencegah masuknya kemalasan dan penundaan.

2. Iman tidak bisa disebut iman kalau ia tidak bertahan melalui keadaan yang sulit dan pedih.

3. Jangan sia-siakan dia yang setia membahagiakanmu, untuk memberi kesempatan kedua kepada peselingkuh. Jangan menunggu orang tidak baik, sambil menelantarkan orang baik yang setia menunggumu.

4. Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti.

5. Tidak masalah jika hatinya tertutup bagimu, selama hatimu terbuka bagi kebaikan yang baru.

6. Semakin Anda ikhlas menerima apa pun yang terjadi sebagai keputusan Tuhan, semakin kuat dan damai kehidupan Anda.

7. Rezeki dan keselamatan menjauhi orang yang mulutnya kotor.

8. Apa pun yang terjadi hari ini, bertahanlah dalam doa dan upaya baik. Nikmatnya doamu melunakkan sakitnya hati dan tubuhmu, dan upayamu adalah pengundang campur tangan Tuhan.

9. Cinta itu sulit dimengerti, tapi tanda-tandanya sederhana dan jelas.

10. Jadilah pemain yang anggun di atas perubahan. Belajar dan bekerjalah dengan baik. Jangan jadi korban perubahan.

11. Jangan malas belajar dan bekerja, karena engkau akan dipaksa bekerja keras di masa tuamu untuk bayaran-bayaran kecil yang kurang.

12. Apapun yang terjadi hari ini, bersabarlah. Tuhan mencintai orang yang tetap gagah saat berada di dalam derita. Bertahanlah. Jangan menyerah.

13. Dahulukanlah yang baik bagi masa depan Anda, jangan berhandai-handai tentang masa lalu. Move on!

14. Belajarlah lebih patuh kepada Tuhanmu, agar Dia lebih menuruti keinginan dan kerinduan hatimu.

15. Bergembiralah. Tidak semua yang Anda kira buruk itu merugikan Anda. Tuhan itu Maha Baik. Berharapan baiklah.

16. Apa pun perasaanmu saat ini, hanya tampilkan wajah terbaikmu. Tetaplah anggun dalam keadaan apa pun.

17. Kualitas masa depan Anda ditentukan oleh kualitas kesibukan Anda di masa muda.

18. Cintailah laki-laki yang lembut dan sabar kepadamu, yang menghebatkan anak-anak, dan menjadikanmu satu-satunya.

19. Jadilah anak yang membahagiakan Ibu dan Ayah dengan pendidikan dan pekerjaan yang baik. Jauhi pergaulan rusak moral.

20. Jatuh cinta memang bukan keputusan Anda, tapi meneruskannya atau tidak adalah keputusan Anda.

21. Tuhan, panjangkanlah umur Ibu dan Ayahku, agar mereka bisa bermain-main dengan anak-anakku di masa depan.

22. Anak muda yang suka menggunakan waktunya untuk hal-hal yang tidak penting, akan menua menjadi orang tidak penting.

23. Ingatlah saat-saat di mana dia manis, lembut, dan melakukan apa pun untuk membuatmu bahagia. Manjakanlah wanitamu.

24. Jika Anda tidak mau melepaskan yang buruk, Anda tidak akan pernah mendapatkan yang baik.

25. Kalau mau pandai - belajarlah, kalau mau kaya - bekerjalah, kalau mau bahagia - mencintailah dengan setia.

Mario Teguh memang sosok yang inspiratif, kita bisa banyak belajar dari Kata Kata Bijak Mario Teguh super spesial tentang cinta dan juga tentang kehidupan ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya, semoga kata mutiara Mario Teguh diatas dapat bermanfaat.

Kata Kata Bijak Mario Teguh Super Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top